RAPAT KOORDINASI TERKAIT PENANGANAN COVID-19 DI KELURAHAN KESIMAN

  • 13 April 2020
  • Oleh: Kelurahan Kesiman Kecamatan Denpasar Timur
  • Dibaca: 53 Pengunjung

Senin, 13 April 2020 bertempat di Ruang Pertemuan Kelurahan Kesiman, telah dilaksanakan rapat koordinasi terkait penanganan lebih lanjut penularan Covid-19 dan pembentukan SATGAS Gotong Royong Covid-19 agar lebih membantu pemerintah dan masyarakat dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kelurahan Kesiman. Rapat ini dipimpin langsung oleh Lurah Kesiman Gusti Ayu Made Suryani dan dihadiri oleh Ketua LPM Kelurahan Kesiman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesiman, Kaling se-Kelurahan Kesiman serta staff dari Kelurahan Kesiman. 

Maksud dan tujuan diadakannya rapat ini yaitu untuk mengawal himbauan Gubernur Bali dan Walikota Denpasar sebagai wujud rasa tanggungjawab terhadap perkembangan situasi saat ini terkait pencegahan dan penyebaran 
Covid-19 (Corona) agar masyarakat lebih waspada dan tetap beraktifitas dirumah saja.

Hal-hal yang dibahas dalam rapat yaitu:

  1. Pembentukan Satgas gotong royong Covid-19 (Corona) terkait penanganan lebih lanjut penularan Covid-19 di Kel.Kesiman
  2. Mengawal himbauan Gubernur Bali dan Walikota Denpasar agar masyarakat tetap patuh, taat serta displin dalam mengantisipasi perkembangan penyebaran Covid-19
  3. Mendata selalu warga yg berada di wilayah tanggungjawabnya yang datang dari luar negeri /luar daerah sehingga dapat di pantau oleh Satgas gotong royong Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rapat diadakan sesuai himbauan pemerintah terkait anjuran tentang pengunaan masker, hand sanitizer, jaga jarak dan pembatasan orang berkumpul tetap diindahkan sebagai wujud kepedulian dalam mencegah penyebaran Covid-19. 


  • 13 April 2020
  • Oleh: Kelurahan Kesiman Kecamatan Denpasar Timur
  • Dibaca: 53 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

GUSTI AYU MADE SURYANI, SE., M.AP

01

Jun

Kadus jematang

LPJ padam


31

May

I WAYAN YOGA ANJASMARA

Gorong gorong mampet


29

May



Apakah Informasi yang tersaji pada Website Kelurahan Kesiman Kecamatan Denpasar Timur, bermanfaat bagi Anda?