PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SECARA MANDIRI DAN PEMBAGIAN DISINFEKTAN GRATIS DI BR. KEBONKURI MANGKU GUNA PENCEGAHAN COVID-19

  • 27 Maret 2020
  • Oleh: Kelurahan Kesiman Kecamatan Denpasar Timur
  • Dibaca: 245 Pengunjung

Pada hari Jumat, 27 Maret 2020 sekitar pukul 10.30 WITA, telah dilaksanakan penyemprotan disinfektan secara mandiri dan pembagian disinfektan gratis kepada warga guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Br. Kebonkuri Mangku, Lingkungan Kebonkuri Kawan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lingkungan Kebonkuri Kawan, Kelian Banjar dan Ketua PKK Kebonkuri Mangku yang diikuti oleh ibu-ibu anggota PKK, pecalang dan ketua beserta anggota STT dari Br. Kebonkuri Mangku yang didampingi oleh Babinsa dan Polmas Kelurahan Kesiman.

Penyemprotan disinfektan dilakukan ke seluruh rumah warga di wilayah Br. Kebonkuri Mangku dan untuk pembagian disinfektan gratis juga dilakukan dengan mendatangi rumah warga guna menghindari terjadinya kerumunan warga untuk mengantri disuatu tempat. Kegiatan ini direspon baik oleh warga dan mendukung segala kegiatan terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19. 


  • 27 Maret 2020
  • Oleh: Kelurahan Kesiman Kecamatan Denpasar Timur
  • Dibaca: 245 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

GUSTI AYU MADE SURYANI, SE., M.AP

01

Jun

Kadus jematang

LPJ padam


31

May

I WAYAN YOGA ANJASMARA

Gorong gorong mampet


29

May



Apakah Informasi yang tersaji pada Website Kelurahan Kesiman Kecamatan Denpasar Timur, bermanfaat bagi Anda?