GIAT PATROLI PEMANTAUAN JAM OPERASIONAL USAHA DI WILAYAH KELURAHAN KESIMAN

  • 20 April 2020
  • Oleh: Kelurahan Kesiman Kecamatan Denpasar Timur
  • Dibaca: 33 Pengunjung

Senin malam tanggal 20 April 2020 sekitar pukul 21.00 WITA dilaksanakan giat patroli gabungan antara Desa Adat Kesiman dan Kelurahan Kesiman terkait pemantauan jam operasional usaha di wilayah Kelurahan Kesiman oleh Satgas Keamanan Penanggulangan Covid-19, dipimpin langsung oleh Lurah Kesiman Gusti Ayu Made Suryani dan turut hadir Sekretaris Lurah, Wakil Bendesa Adat, Kelian Banjar Adat, Kaling, Babinsa Kel. Kesiman, Pecalang Adat, Ketua Karang Taruna serta Staff Kel. Kesiman.

Kegiatan patroli ini sudah berjalan dari tanggal 16 April 2020 dan akan terus dilaksanakan hingga 16 Mei 2020. Sasarannya yaitu pertokoan, kios sembako, warung makan, pedagang kaki lima, tempat hiburan malam/cafe, dll. Selain itu dilaksanakan pula pemberian masker gratis kepada para pedagang yang tidak memakai masker dan mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran Covid-19 seperti: selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, mengkonsumsi makanan sehat dan vitamin. 

Giat patroli ini dilaksanakan terkait menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Denpasar Nomor 434/572/DKIS/2020 tentang Jam Operasional Tempat Hiburan, Pusat Pembelanjaan/Mall, Mall Retail, Pasar Modern, Pasar Rakyat/Pasar Tradisional, Pusat Kuliner, Gedung Pertemuan dan Hotel dlm hal tindak lanjut Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Denpasar. 


  • 20 April 2020
  • Oleh: Kelurahan Kesiman Kecamatan Denpasar Timur
  • Dibaca: 33 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

GUSTI AYU MADE SURYANI, SE., M.AP

01

Jun

Kadus jematang

LPJ padam


31

May

I WAYAN YOGA ANJASMARA

Gorong gorong mampet


29

May



Apakah Informasi yang tersaji pada Website Kelurahan Kesiman Kecamatan Denpasar Timur, bermanfaat bagi Anda?